Info
Slow Respond, Sedang Over Load Order
News
Transfer Sebelum jam 2 Siang, Barang dikirim Langsung Hari ini
Motto
Kualitas Produk Terjamin dan Bergaransi 1 tahun

BioGlass MCI

KategoriAll Produk, Bio Glass
StokReady
KodeBGlass
Di lihat1258 kali
Berat ( /pcs )1 Kg
HargaRp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

Detail Produk BioGlass MCI

bio-glass-2BioGlass adalah lempeng kaca bundar yang dapat memancarkan energi skalar positif berupa frekuensi 127 Megacycle of Beta Rhythm ( 127 MBR) dalam radius 5 meter lebih ke segala arah. Frekuensi ini berputar anti arah jarum jam. Sebelumnya Bio Glass ini dipakai untuk industri pertanian, perkebunan dan peternakan di Jerman dan Australia. Saat ini, Bio Glass adalah salah satu produk keunggulan MCI yg diproduksi di negara Korea.

Bio Glass sebagai hasil inovasi bioteknologi, dibuat dari kaca amiran ( Amiran Glass) , dikombinasi dengan 13 mineral alami, disatukan dengan teknik khusus “ nanofusion” dipanaskan dengan teknologi tinggi, yaitu dengan 7 ( tujuh) tingkat teknik peleburan panas hingga mencapai temperatur 3.000 derajat Celcius dan akhirnya dipadatkan dalam media kaca, supaya mudah memancarkan energi. Ukuran Bio Glass versi 2 adalah mempunyai diameter 9,8 cm dan tebal 0,8 cm.

Bio Glass memancarkan energi yang positif menuju 127 MBR, yaitu frekuensi yang paling bagus untuk semua makhluk hidup. Daya pancar atau kemampuan bekerja Bio Glass ini adalah selama 20 tahun lebih. Energi yang dhasilkan / dipancarkan Bio Glass adalah energi Beta yang merupakan energi skalar positif.

Konsep Bio Glass
Mengharmonisasikan ritme tubuh kita ( menyeimbangkan) sehingga diperoleh energi tubuh yang bagus dan fungsi organ / faal tubuh kita berjalan dengan baik. Ibaratnya Bio Glass adalah “ charger” ( pembangkit kembali energi) tubuh kita. Prinsip kerja Bio Glass membuat energi tubuh optimal, sistem cakra, pusat-pusat / titik pengendali kekuatan tubuh manusia berputar normal, sehingga sistem kerja tubuh juga normal, maka terjadilah “ SELF HEALING” , yaitu tubuh mampu “ MENYEMBUHKAN DIRINYA SENDIRI” secara alami.

Apa kemampuan Bio Glass?
1. Menghasilkan energi skalar positif berupa air ( air yang dialirkan / dilewatkan, meskipun hanya 1 ( satu) detik sudah mengandung energi) .
2. Menimbulkan medan energi positif disekitarnya pada jarak radius 5 ( lima) meter lebih
3. Menjadi penghantar ( media) dalam pemancaran energi ( dengan cara didekatkan dan / atau disinari pada bagian tubuh yang sakit)
4. Mengharmonisasikan energi tubuh menuju frekunesi yang normal, yaitu 127 Megacycle Beta of Rhythm ( 127 MBR)
5. Mempunyai muatan molekul yang mampu mengikat / menetralkan zat-zat makanan / minuman / metabolisme yang dapat mengganggu kesehatan tubuh, meracuni tubuh atau / dan merusak jaringan sel-sel tubuh kita. Seperti kelebihan garam, asam, gula, lemak, klorin, dsb.

Apa manfaat Bio Glass?
1. Bagi Tubuh Manusia
a. Perbaikan dan peremajaan / regenerasi sel2 tubuh yang lemah / rusak
b. Meningkatkan kekuatan / kekebalan tubuh
c. Proses penyembuhan alami oleh “ TUBUH” kita sendiri
d. Memberikan efek energi terhadap sel darah merah secara optimal
e. Penyerapan nutrisi / gizi oleh pembuluh darah lebih baik
f. Melancarkan peredaran darah / oksigen.
g. Mengurangi / menghambat penyempitan / pembekuan / pengerasan pembuluh darah
h. Melakukan detokfikasi ( pembuangan zat-zat racun) dalam tubuh kita, dibuang / dikeluarkan melalui air kencing, buang air besar ( pup) , keringat dan pernapasan
i. Menciptakan energi seimbang: hiperaktif terkendali ( penyakit mental autisme, epilepsi)
j. Mengurangi penuaan dini pada kulit ( lebih sehat, lembut & halus) . Kulit muka lebih segar, rambut tumbuh sehat, subur, sakit gata-gatal pada kulit hilang, pori-pori kulit terbuka keringat / kotoran lancar keluarnya.
k. Menghindari pengeroposan / pengapuran tulang dan pergerakan sendi-sendi tubuh dapat berjalan dengan baik

2. Bagi Lingkungan Hidup Kita
a. Makanan dan minuman menjadi lebih enak dan sehat
b. Memperlambat pembusukan ( nasi, makanan awet alami, minuman lebih segar)
c. Sayuran / buah-buahan yang dicuci dengan air energi Bio Glass lebih sehat dan segar
d. Tumbuh-tumbuhan disirami dengan air energi Bio Glass lebih subur
e. Hewan yang meminum air energi Bio Glass secara teratur pertumbuhannya lebih bagus dan sehat
f. Tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan sehat

Bagaimana Cara Pakai Bio Glass? ( 4D)

1. Dialirkan / Diminum
2. Didekatkan
3. Disemprotkan
4. Disinar

1. Cara Pakai – Dialirkan ( Minum Air Energi Bio Glass)
Alirkan air layak minum seketika melewati permukaan Bio Glass, sehingga air tersebut berubah menjadi air Bio Glass yang berenergi. Atau cukup didekatkan air layak minum tersebut dekat Bio Glass, atau taruh / letakkan air layak minum dalam botol / gelas diatasnya Bio Glass ( Cara didekatkan / ditaruh ini membutuhkan waktu lebih lama untuk berubah. Misalkan untuk 600 ml botol diperlukan paling sedikit 30 menit)

Air Bio Glass yang berenergi ini siap untuk diminum / dikonsumsi oleh tubuh kita. Untuk terapi-penyembuhan ini, air energi Bio Glass menggantikan seluruh air yang akan kita minum, baik air putih, untuk menyeduh air sirup, air teh atau air kopi.

Tubuh manusia terdiri 70% dari air dan setiap hari air yang dibuang ( melalui kencing, buang air besar, keringat, napas) adalah sekitar 1, 5 liter untuk laki-laki dan 1, 2 liter untuk wanita dewasa. Untuk menjaga kondisi tubuh kita agar tetap / semakin sehat, sebaiknya kita mengkonsumsi air energi Bio Glass rata-rata 3 liter per hari ( 12 gelas kecil ukuran @ 0, 25 liter) untuk laki-laki dan 2, 2 liter per hari ( 9 gelas kecil) untuk wanita. Jadwal dan banyaknya / volume meminum air energi Bio Glass disesuaikan dengan kegiatan dan kondisi tubuh kita. Misalkan untuk laki-laki: 3 gelas – pada waktu pagi setelah bangun tidur, 1 gelas sebelum makan pagi, 1 gelas waktu diantara makan pagi dan makan siang, 1 gelas sebelum makan siang, 2 gelas waktu diantara makan siang dan sore / pulang kantor, 1 gelas waktu petang, 1 gelas sebelum makan malam, dan 2 gelas sebelum tidur malam.

Sebaiknya air energi Bio Glass ini jangan ditaruh dibelakang Micowave, Kulkas, Kompor, Pesawat Televisi atau Komputer. Letakkan pada jarak sekitar 2 meter, karena dibelakang peralatan elektronik tersebut memuat energi negatif yang tidak bagus untuk tubuh kita dan bisa merusak struktur air energi Bio Glass.

2. Cara Pakai – Didekatkan
Dekatkan Bio Glass selama mungkin ke daerah / pada bagian tubuh yang sakit atau ada keluhan. Sakit jantung – bagian jantung ( dada kiri) , sakit kepala / pusing – bagian kepala yang sakit, sakit perut – bagian perut, sakit sesak napas – bagian dada, salah tidur – bagian leher, sakit pinggang – bagian pinggang, dsb.

3. Cara Pakai – Disemprotkan ( Mandi Air Energi Bio Glass)
Tampung air energi Bio Glass ke dalam nano spray, Semprotkan ke daerah yang luka atau sakit, seperti alergi kulit / gatal-gatal, luka eksim, koreng, luka bakar , kena air panas, dsb.

Catatan:
Berdasarkan pengalaman dan penelitian, air energi Bio Glass yang dipakai untuk disemprotkan ini, sebaiknya dialirkan melewati permukaan Bio Glass, dilakukan sebanyak paling sedikit 5 ( lima) kali.
Kalau air energi Bio Glass yang dipakai untuk mandi cukup 1 ( satu) kali saja atau dengan cara masukkan / rendam Bio Glass ke dalam suatu ember berisi air secukupnya selama lebih kurang 30 menit. Setelah itu ambil Bio Glass-nya, kemudian airnya dipakai buat mandi. Mandi air energi Bio Glass ini sangat bermanfaat untuk kesegaran kulit, keluhan iritasi kulit ( gatal-gatal) dan menghilangkan capek / kelelahan tubuh.

4. Cara Pakai – Disinari
Untuk melipatgandakan energi yang ditransfer, sinarilah Bio Glass dengan sinar matahari atau senter LED ( diputar berlawanan arah jarum jam) ke daerah / pada bagian yang yang sakit atau luka, seperti nyeri sendi, luka diabetes, sel kanker, bagian kepala / otak karena stroke, pinggang belakang ( ginjal) , dsb, sehingga akan mempercepat proses penyembuhan.

Lama penyinaran disesuaikan dengan kebutuhan, misalkan @ 15 menit untuk luka diabetes dilakukan minimal 5 kali sehari, atau @ 20 menit untuk sakit stroke dilakukan minimal 4 kali sehari.

Catatan:
Penyinaran Bio Glass dengan senter jangan diarahkan pada mata, kecuali matanya
ditutup dengan kain warna gelap.

Dengan demikian cara pakai / penggunaan Bio Glass tergantung pada keluhan / sakit yang diderita. Bisa cukup hanya minum air energi Bio Glass atau bisa dikombinasikan pemakaiannya dengan cara yang lain.

Catatan:
Apabila kondisi tubuh penderita sangat sakit / parah, maka pengaliran air pada Bio Glass yang untuk diminum disarankan sebanyak paling sedikit 7 ( tujuh) kali, untuk disemprot sebanyak paling sedikit 9 ( sembilan) kali, dan untuk penyinaran dengan senter LED disetel pada kecepatan tinggi agar skalar energi yang dihasilkan / ditransfer muatannya besar. Pada prinsipnya semakin banyak air dilewatkan / dialirkan pada Bio Glass semakin kuat “ ikatan molekulnya” atau energinya “ mudah diserap / mampu menembus” pori-pori tubuh atau pada jaringan sel-sel tubuh kita.

Apakah Bio Glass bisa pecah?
Bagaimana cara membersihkannya?
Bio Glass terbuat dari kaca amiran, maka kalau jatuh ke lantai / benda keras bisa pecah. Bio Glass dibersihkan dengan air sabun pencuci biasa dan dikeringkan dengan lap kain yang bersih / kering / lunak atau tisu. Sebaiknya Bio Glass ditaruh pada lokasi yang aman, jauh dari gangguan jangkauan anak-anak ( supaya tidak pecah).

 

Beberapa Pengalaman Terapi Alami – Penyembuhan Berbagai Penyakit Dengan Bio Glass

Berikut adalah penjelasan berdasarkan pengalaman dari beberapa penderita penyakit yang telah sembuh berkat Terapi Alami, Penyembuhan dengan Bio Glass:

1) Sakit Diabetes
Penderita diabetes disebabkan pankreas tidak menghasilkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh dari makanan. Atau akibat insulin yang cacat, tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan baik. Sehingga terjadi timbunan gula / glukose yang tidak dapat diserap ke dalam sel2 tubuh menjadi energi. Kadar gula dalam darah menjadi tinggi. Terapi alami dengan Bio Glass dilakukan dengan cukup minum air energi Bio Glass secara teratur. Kalau ada luka akibat diabetes di kulit, semprotkan air energi Bio Glass dengan nano spray pada luka / permukaan kulit paling sedikit 3 kali / hari. Kalau kakinya bengkak, sebaiknya sinari Bio Glass dengan senter LED sebanyak 4 kali / hari @ 20 menit. Setelah 1 – 2 bulan, kalau sudah dicapai kadar gula dibawah 140 mg/ dl berarti normal. Namun tetap dianjurkan untuk menjaga stabilitas kesehatan, tetap minum air energi Bio Glass secara teratur.

2) Sakit Kepala / Pusing/ Influenza
Tempelkan / dekatkan Bio Glass pada dahi atau bagian kepala yang terasa sakit / pusing @ 15 menit. Ulangi sampai 3 kali atau lebih ( sampai sembuh / hilang sakitnya) . Sakit kepala disebabkan oleh beberapa kemungkinan: flu / pilek, kurang tidur, kecapaian, mabok perjalanan, dsb. Dianjurkan secara rutin / teratur minum air energi Bio Glass sebagai pengganti minuman yang dikonsumsi sehari-hari. Maka daya tahan dan kekebalan tubuh meningkat.

Apabila mengalami sakit flu-berat, leher gatal-gatal, disertai batuk/ dahak, setiap 2-3 jam sekali air energi Bio Glass ( yang 5 kali dialiri) dipakai kumur dileher, kira2 sudah merata, terus ditelan / minum airnya. Dalam 1-2 hari gata-gatal di leher, panas badan dan batuk / dahak akan hilang dan enak rasanya.

3) Sakit Jantung Koroner
Jantung adalah sebuah otot yang memompa darah ke seluruh tubuh. Dalam suatu serangan jantung, bagian dari otot jantung mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Untuk tetap sehat, jantung membutuhkan oksigen dan zat2 gizi lain yang dibawa oleh darah. Ini didapatkan melalui arteria ( pembuluh darah) koroner yang membungkus bagian luar jantung. Untuk menghilangkan penyumbatan / pembekuan / pengerasan pembuluh darah koroner dan memperlancar aliran darah, secara teratur minum air energi Bio Glass. Sehingga penyempitan / penyumbatan pada arteria dapat dihindari / dikurangi. Agar jantung dapat berfungsi normal, yaitu memompa aliran darah ke seluruh tubuh, sebaiknya Bio Glass-nya dikantongi / dibawa terus, posisikan pada dada bagian kiri ( lokasi jantung) . Kecuali kalau sedang mandi baru dilepas.

Kalau ada bagian lain yang nyeri ( misalnya: tengkuk leher, perut, pinggang) , pada lokasi tersebut dapat ditempel / didekatkan atau disinar dengan Bio Glass @ 15-20 menit sampai terasa enak / tidak nyeri-sakit lagi.

Setelah 1-2 bulan para penderita jantung koroner yang melakukan terapi dengan Bio Glass ini, sudah beraktifitas dengan normal, tubuh terasa lebih kuat, sehat, segar dan bugar.

4) Sakit Stroke
Suatu stroke terjadi ketika penyediaan darah ke bagian dari otak terganggu, menyebabkan sel-sel otak mati. Ketika aliran darah ke otak terganggu / terhalangi, oksigen dan glukose tidak dapat disampaikan ke otak. Bekuan / gumpalan terbentuk dalam sebuah pembuluh darah kecil di dalam otak yang sebelumnya telah dipersempit yang disebabkan oleh suatu keanekaragaman faktor2 resiko, termasuk: tekanan darah tinggi ( hipertensi) , kolestrol tinggi, diabetes dan / atau merokok. Terapi alami sakit stroke dapat dilakukan dengan minum air energi Bio Glass secara teratur. Sinari dengan senter LED pada Bio Glass diarahkan pada kepala bagian belakang @ 20 menit dan pada bagian kanan @ 20 menit kalau yang kena stroke adalah tubuh bagian kiri atau sebaliknya pada bagian kiri kalau yang kena stroke adalah tubuh bagian kanan. Lakukan penyinaran ini minimum 4 kali / hari. Kalau tidur letakkan Bio Glass dekat kepala. Secara perlahan / bertahap perintah2 dari otak dapat diterima dan dilaksanakan dengan baik oleh bagian2 tubuh. Sehingga tidak terjadi lagi penyumbatan / penyempitan / pengerasan / pembekuan pembuluh darah, dan zat2 gizi / glukose / oksigen dapat berjalan lancar dari otak keseluruh tubuh dan sebaliknya. Dengan demikian perintah dari otak ke organ2 tubuh dapat ditanggapi / dilaksanakan dengan baik, seperti gerakan motorik tubuh, kemampuan bicara, berpikir, merasakan ( sensasi, emosi) , dan aktivitas lainnya.

Setelah 2, 5 – 3 bulan, terapi tersebut menghasilkan perkembangan yang sangat positif. Bagian tubuh yang kena stroke secara bertahap / perlahan dapat bergerak dan berfungsi kembali dengan baik.

5) Sakit Maag / Lambung
Sakit maag terjadi karena tubuh memiliki asam lambung berlebihan. Terapi alami dilakukan dengan minum air energi Bio Glass secara teratur. Tempelkan / dekatkan Bio Glass pada perut / lambung yang sakit @ 15 menit dan ulangi sampai sakitnya sembuh. Kalau sakit maag-nya sedang kambuh, sebelum makan tempelkan / dekatkan Bio Glass di lambung @ 15 menit. Kalau tidur, letakkan / tempelkan Bio Glass pada bagian perut / lambung. Setelah 1-2 bulan akan dirasakan sakit maag-nya berkurang / tidak sakit lagi. Namun tetap lakukan makan secara teratur. Hindari makanan / minuman yang pedas2, masam, panas, kopi, mie instan, fast-food, soft-drink, teh, alkohol, bersifat keras / susah dicerna dan berkolestrol tinggi. Hiduplah lebih tenang, teratur, banyak ibadah, istirahat cukup, timbulkan suasana damai, hindari konflik dan ” stress” .

6) Sakit Ginjal
Penyakit ginjal atau gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium di dalam darah atau produksi urine. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang diderita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak pada kerusakan ginjal, diantaranya:
1. Penyakit tekanan darah tinggi ( hipertensi)
2. Penyakit diabetes mellitus
3. Adanya sumbatan pada saluran kemih ( batu, tumor, penyempitan)
4. Menderita penyakit kanker
5. Kelainan ginjal, rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak penyakit darah tinggi.

Tanda dan gejala penyakit gagal ginjal: bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat, kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah/ darah, sering kencing.

Terapi yang dilakukan adalah dengan minum air energi Bio Glass sekitar 3 liter ( 12 gelas) / hari untuk laki-laki dan 2, 2 liter ( 9 gelas) / hari untuk wanita. Sinari dengan senter LED pada Bio Glass diarahkan pada pinggang belakang @ 20 menit atau bisa lebih lama waktunya ( tergantung kondisi penderita) , minimum 4 kali sehari. Apabila penderita masih minum obat-obat lain ( mis. Hipertensi, kolestrol tinggi atau anemia) , bisa diteruskan justru dengan air energi Bio Glass akan mempercepat proses penurunan tekanan darah / kolestrol dan peningkatan fungsi ginjal. Apabila penderita sudah sampai pada tingkat disarankan / atau diberikan untuk tindakan pencucian darah, pencangkokan ginjal atau transplantasi ginjal, terapi dengan minum air energi Bio Glass dan penyinaran LED/ Bio Glass tetap bisa dilakukan. Ini penting untuk meningkatkan fungsi ginjal dan mengurangi pengaruh / penyebab kerusakan pada ginjal supaya tidak semakin parah.

7) Sakit Tekanan Darah Tinggi ( Hipertensi)
Memeriksa tekanan darah dapat dilakukan dengan ” tensimeter” dan ada 2 angka yang biasanya disebut ” tekanan atas” , yaitu tekanan saat jantung berdenyut atau berdetak ( sistolik) , misalnya 120; dan disebut ” tekanan bawah” , yaitu tekanan saat jantung beristirahat diantara saat pemompaan ( diastolik), misalnya 80. Sehingga ybs sering dinyatakan tekanan darahnya 120/ 80.

Tekanan darah ” normal” adalah suatu kondisi dimana ” tekanan atas” antara 90 – 120 mmHg dan ” tekanan bawah” antara 60 – 80 mmHg.

” Darah Rendah” atau hipotensi terjadi apabila ” tekanan atas” di bawah 90 dan ” tekanan bawah” di bawah 60. ” Darah Tinggi – hipertensi stadium 1” terjadi apabila ” tekanan atas” 140-160 dan ” tekanan bawah” 90-100 dan ” Darah Tinggi – hipertensi stadium 2 – berbahaya) terjadi apabila ” tekanan atas” di atas 160 dan ” tekanan bawah” di atas 100.
Tekanan darah di dalam tubuh meningkat apabila pembuluh darah menyempit dan jumlah darah yang mengalir bertambah. Faktor penyebab darah tinggi ada yang tidak dapat dikendalikan ( misalnya: keturunan, usia) ; dan ada yang dapat dikendalikan ( misalnya: Garam, Kolestrol, Obesitas / Kegemukan, Stres, Rokok, Kafein, Alkohol, Kurang Olah Raga) .
Terapi yang dilakukan adalah dengan minum air energi Bio Glass secara teratur sesuai takaran yang telah disampaikan sebelumnya. Sehingga penyempitan / pengerasan / penyumbatan pembuluh darah dapat dihindari / dikurangi. Dekatkan / tempelkan Bio Glass pada kepala bagian belakang / tengkuk @ 20 menit dan pada bagian dada / jantung @ 20 menit, lakukan 3 kali sehari. Tetapi kalau sedang naik tekanan darahnya, maka gunakan senter LED untuk menyinari Bio Glass diarahkan pada kepala bagian belakang / tengkuk dan jantung @ 20 menit, bisa dilakukan sampai tekanan darahnya kembali normal. Kalau tidur sebaiknya dekatkan Bio Glass disamping kepala / bantal supaya tekanan darah / denyut jantungnya normal dan kualitas tidur kita lebih baik.

Jadikan kegiatan terapi ini menjadi bagian yang rutin ( sehari-hari) dalam kehidupan kita. Sebaliknya apabila ” tekanan darah rendah – drop” , lakukan hal yang sama. Sehingga detak / denyut jantung normal dan aliran darah berjalan lancar.

Selain itu untuk mengatasi / mencegah dan mendukung dicapainya kondisi tubuh yang sehat dengan tekanan darah yang normal, disarankan:

1. Kurangi konsumsi garam dalam makanan
2. Konsumsi makanan yang mengandung kalium, magnesium dan kalsium
3. Jangan minum minuman / makanan yang beralkohol
4. Olah raga secara teratur, misalnya: olah raga ringan berjalan kaki, bersepeda, lari santai, dan atau berenang. Lakukan selama 30 hingga 45 menit per hari sebanyak 3 kali seminggu.
5. Makan sayur dan buah yang berserat tinggi, seperti sayuran hijau, pisang, tomat, wortel, melon dan jeruk.
6. Jalankan terapi anti stres dan kendalikan emosi
7. Berhenti merokok
8. Kendalikan kadar kolestrol makanan yang masuk ke dalam tubuh kita
9. Kendalikan diabetes ( kadar gula di bawah 140mg/ normal)

8) Kanker Serviks atau Kanker Leher RahimKanker
Penyakit tubuh yang terjadi karena akibat kerusakan sel. Kerusakan sel bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti obat-obatan, makanan, pola hidup maupun infeksi virus. Sel-sel yang rusak inilah kemudian menjadi proses terjadinya penyakit kanker.

Kanker Serviks atau Kanker Leher Rahim adalah sejenis kanker yang menjangkiti daerah leher rahim. Yaitu area rahim yang berada paling bawah, yang membuka ke arah liang vagina. Kanker Serviks bisa menyebar ke organ tubuh yang lain, jika telah memasuki stadium lanjut.

Data dari WHO ( World Health Organization), mengatakan bahwa Kanker Serviks merupakan penyebab utama kematian pada wanita dibandingkan jenis kanker yang lain.

Penyebab Kanker Serviks adalah virus HPV ( Human Papilloma Virus) dan penularannya bisa melalui hubungan seksual, terutama yang suka berganti-ganti pasangan, kemungkinannya akan lebih besar. Karena virus ini bisa berpindah melalui sentuhan kulit langsung. Bisa juga terjadi perpindahan virus melalui organ kewanitaan ke organ kewanitaan, oral ke genital, maupun secara manual ke genital.

Gejala Kanker Serviks pada stadium awal, tidak gampang terlihat, oleh karena itu kenapa setiap 2 tahun sekali seorang wanita yang aktif secara seksual dianjurkan untuk melakukan tes ” Pap Smear”. Pada stadium lanjut, Kanker Serviks baru akan menampakkan gejala secara fisik:
– Munculnya rasa sakit dan pendarahan pada saat berhubungan seksual
– Keputihan yang tidak normal, berlebihan dan berbau sangat tidak sedap
– Pendarahan pada vagina di luar siklus haid
– Gangguan menstruasi
– Berat badan turun secara drastis

Apabila Kanker Serviks sudah menyebar ke panggul, maka penderita akan merasakan keluhan nyeri pada punggung, kesulitan dalam buang air kecil dan ginjal membesar.

Terapi yang bisa dilakukan adalah:
1. Minum air energi Bio Glass secara teratur sebanyak kurang lebih 2, 2 liter atau 9 gelas kecil per hari. Sebaiknya air yang dialirkan sebanyak paling sedikit 7 kali. Manfaatnya adalah agar sel-sel yang lemah/ rusak akan diperbaiki / di-regenerasi sehingga berfungsi normal kembali.
2. Sehabis mandi, disemprot dengan nano spray ( diisi air energi Bio Glass yang dialirkan paling sedikit 9 kali) pada vagina sampai leher rahim ( serviks) .
3. Kalau sedang keputihan bisa disinari dengan senter LED dengan putaran maksimal pada Bio Glass ke arah Vagina/ Rahim selama mungkin atau sekitar @ 20 menit, lakukan 5 kali sehari.
4. Kalau sedang tidur atau istirahat, dekatkan Bio Glass pada lokasi Vagina/ Rahim.
Setelah lebih kurang 1 bulan terasa perubahannya akan lebih enak / baik.
Lakukanlah terapi alami ini secara rutin dan periksakan ke dokter dengan tes ” Pap Smear” untuk mengetahui hasil perkembangan positif penyembuhannya.

9) Kanker Payudara
Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker ini pada umumnya terjadi pada wanita. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya.

Gejala, ciri-ciri dan tanda-tanda Kanker Payudara:
1. Benjolan kecil pada payudara
Benjolan ini biasanya tidak nyeri dan ukurannya kecil. Tetapi lama-lama membesar dan mempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada puting dan / atau payudara.
2. Puting tertarik ke dalam
Terjadi erosi pada puting. Kulit / puting tertarik ke dalam, warna pink atau kocokelatan yang menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut dan bisa menjadi borok.
Borok ini membesar dan mendalam hingga bisa merusak payudara. Busuk dan berdarah.
3. Pendarahan pada puting
Sakit nyeri bila tumor sudah besar dan timbul borok. Timbul pembesaran pada ketiak ( kelenjar getah bening) , terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi penyebaran kanker ke seluruh tubuh.
4. Keluarnya cairan yang tidak wajar dari puting
Keluarnya cairan tidak normal, karena cairan normal hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi. Ciri cairan ini encer, warna merah atau cokelat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar terus menerus pada satu payudara.

Pengobatan secara medis biasanya dilakukan dengan operasi pembedahan, pengangkatan payudara, dilanjutkan dengan radiasi ( penyinaran dengan sinar X dan sinar Gamma pada bagian yang terkena kanker untuk membunuh sel kanker yang masih tersisa setelah operasi) dan / atau kemoterapi ( pemberian obat-obatan anti kanker untuk membunuh sel kanker).

Untuk pencegahan dini dan pengobatan dapat dilakukan dengan terapi alami energi Bio Glass sebagai berikut:
1. Minum air energi Bio Glass secara teratur sebanyak lebih kurang 2, 2 liter atau 9 gelas kecil per hari ( dialirkan sedikitnya 7 kali) . Manfaatnya adalah untuk memperbaiki / meregenerasi sel-sel kanker yang lemah/ rusak.
2. Penyinaran dengan senter LED pada Bio Glass dengan muatan energi maksimal diarahkan pada lokasi kanker puting / payudara yang kena kanker selama mungkin, atau sekitar @ 20 menit, lakukan 5 kali sehari.
3. Sehabis mandi dan mau tidur, semprotkan air energi Bio Glass melalui nano spray ( dilewatkan sedikitnya 9 kali) pada puting / payudara yang kena kanker / luka.
4. Kalau tidur atau istirahat, dekatkan / tempelkan Bio Glass pada puting / payudara.
5. Secara perlahan benjolan berkurang, bertambah kecil, bahkan bisa hilang. Luka, pendarahan pada puting semakin kering dan warna kulit payudara menjadi normal kembali.
*) Lakukan terapi ini secara rutin dan tetap menjaga pola makanan dan hidup yang sehat. Sehingga kualitas hidup dapat terjaga dengan baik.

10) Kanker Ovarium ( Indung Telur)
Kanker Ovarium adalah pertumbuhan abnormal dan tidak terkendali dari sel-sel dalam ovarium ( indung telur) wanita. Kadang-kadang kanker dapat menyebar dari ovarium ke organ lain melalui aliran darah.

Gejala umum adalah sakit di perut bagian bawah dan perasaan kembung.
Gejala lain adalah: kehilangan nafsu makan, pembengkakan di perut, pendarahan vagina yang tidak biasa, sakit selama hubungan seksual, sembelit, diare atau sering buang air kecil. Terapi alami – penyembuhan penderita kanker ovarium dilakukan dengan cara kombinasi sebagai berikut:
1. Untuk peremajaan / regenerasi sel-sel tubuh yang lemah / rusak akibat kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh / kualitas hidup, penderita minum air energi Bio Glass secara teratur.
2. Selain minum air energi Bio Glass, dilakukan penyinaran dengan senter LED pada Bio Glass diarahkan pada perut bagian bawah ( posisi indung telur / ovaries) , selama @ 20 menit sebanyak paling sedikit 4 kali sehari.
3. Kalau pas istirahat / sedang tidur, dekatkan Bio Glass pada perut bagian bawah ( pas posisi indung telur) selama mungkin atau diikat / dimasukkan ke dalam celana pendek / dalam.
4. Setelah 4-7 hari secara perlahan akan dirasakan lebih enak perutnya. Sakit perut bagian bawah, sakit kembung, sembelit, diare, dsb berkurang dan lama-kelamaan akan hilang.
5. Kalau sudah enak rasanya, disarankan tetap minum air energi Bio Glass secara teratur dan terapi seperti pada butir 3 diatas tetap dilakukan.
6. Kalau kanker sudah pada ” stadium 3” , hasil yang positif adalah badan lebih kuat, rasanya lebih enak dan kualitas hidup lebih baik.

11) Kanker Tiroid
Kanker Tiroid adalah penyakit dimana kanker ( sel ganas) yang ditemukan dalam kelenjar tiroid. Kelenjar Tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu dengan dua lobus yang terletak di bawah jakun, di bagian depan leher dan di bawah kotak suara.

Kelenjar tiroid menghasilkan hormon tiroid penting yang mengatur metabolisme dan membantu fungsi tubuh normal. Kanker Tiroid paling umum dialami di kalangan wanita.

Gejala Kanker Tiroid adalah pembentukan sebuah benjolan atau bintil. Ini dapat dirasakan di leher atau kelenjar tiroid sendiri. Gejala lain adalah adanya perasaan sesak atau kepenuhan di leher, kesulitan untuk menelan serta bernapas. Kelenjar getah bening yang bengkak dan suara serak adalah tanda-tanda lain.

Terapi alami – penyembuhan penderita Kanker Tiroid dilakukan dengan cara kombinasi sebagai berikut:
1. Untuk peremajaan sel-sel dalam kelenjar tiroid dan mengurangi efek negatif, penderita minum air energi Bio Glass secara teratur.
2. Selain minum air energi Bio Glass, dilakukan penyinaran dengan senter LED pada Bio Glass diarahkan pada bagian leher yang sakit, selama @ 20 menit, paling sedikit 4 kali sehari.
3. Setiap pagi bangun tidur, setelah makan dan kalau mau tidur, kumur di dahak leher dengan air energi Bio Glass (yang dialiri paling sedikit 5 kali) , selama sekitar 3 menit.
4. Kalau pas istirahat / sedang tidur, dekatkan Bio Glass dekat daerah leher selama mungkin.
5. Kalau sudah enak rasanya, disarankan tetap minum air energi Bio Glass secara teratur dan tetap lakukan terapi butir 3 dan 4 di atas.

12) Sakit Bronkitis
Bronkitis adalah suatu peradangan pada bronkus, yaitu saluran udara ke paru-paru.
Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. Tetapi bagi penderita yang memiliki penyakit menahun ( Misalnya penyakit jantung, penyakit paru-paru) dan pada usia lanjut, bronkitis bisa bersifat serius.

Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita paru-paru dan penyakit saluruan napas yang menahun. Penyebabnya bisa akibat: sinusitis kronis, alergi, pembesaran amandel, berbagai jenis debu; asap dari asam kuat, amonia, klorin, hidrogen sulfida; polusi udara, tembakau / rokok.

Gejalanya berupa: batuk berdahak ( bewarna kemerahan) , sesak nafas ketika melakukan olah raga atau aktifitas ringan, sering menderita infeksi pernafasan ( misalnya flu) , bengek, lelah, pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai, wajah kemerahan, sakit kepala, gangguan penglihatan.

Terapi alami – penyembuhan penderita bronkitis dilakukan dengan cara kombinasi sebagai berikut:
1. Minum air energi Bio Glass secara teratur
2. Kalau sesak nafas, dekatkan Bio Glass pada bagian dada / paru-paru atau kalau agak parah berikan uap dari air energi Bio Glass yang dimasak / dipanaskan dengan ditutup handuk, agar uapnya bisa dihirup dan lakukan sampai nafasnya normal kembali.
3. Kalau pas istirahat / tidur dekatkan / taruh Bio Glass dekat bagian dada selama mungkin.
4. Seacara perlahan pernafasan normal, dada tidak terasa sesak nafas lagi dan aktifitas dapat dilakukan dengan baik.

13) Sakit Asam Urat / Radang Sendi
Yang dimaksud Asam Urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi.( Zat purin adalah zat yang terdapat dalam setiap makanan berasal dari makhluk hidup, berbagai sayuran dan buah-buahan) . Makanan yang mengandung zat purin yang tinggi akan diubah menjadi Asam Urat. Berikut adalah makanan yang mengandung senyawa purin yang tinggi: Jeroan( hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), Udang, Cumi, Kerang, Kepiting, Tiram, Sarden, Ikan Teri, Sayur Bayam, Kangkung, Bunga Kol, Daun Singkong, Buncis, Jamur, Asparagus, Melinjo ( Emping) , Daging Kambing, Kacang-kacangan ( Kedelai- termasuk hasil olahannya-tempe, tauco, oncom, susu kedelai, Kacang Tanah, Kacang Hijau, Tauge) , Buah-buahan: durian, alpukat, nanas, air kelapa; Minuman-makanan yang mengandung alkohol: bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Catatan: Jika ingin mengkonsumsi, sebaiknya jangan terlalu sering dan berlebihan.
Normalnya, Asam Urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses ( kotoran) dan urin. Tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan Asam Urat yang ada, maka menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh.

Penyakit Asam Urat ( GOUT) adalah penyakit yang menyerang sendi dan tendon yang disebabkan timbunan kristal urat. Timbunan kristal urat tersebut disebabkan karena deposit / tumpukan Asam Urat yang lama-kelamaan membentuk kristal pada sendi dan / atau tendon, sehingga mengakibatkan peradangan, menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Diagnosis – Untuk mengetahui seseorang memiliki kadar asam urat yang tinggi atau tidak, dapat dilakukan pemeriksaan ke laboratorium. Kadar Asam Urat normal pada pria berkisar 3, 5 – 7 mg/ dl dan pada perempuan 2, 6 – 6 mg/ dl. Jika kadar Asam Urat di atas normal sudah dipastikan terdapat kelebihan kandungan Asam Urat dalam darah, sebaiknya segera melakukan perawatan intensif.

Gejala Asam Urat – Kesemutan, linu-linu, pegal-pegal, persendian terasa kaku, nyeri sendi terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur. Sendi yang terkena Asam Urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan rasa nyeri luar biasa.

Terapi Penyembuhan Penyakit Asam Urat:
1. Banyak minum air energi Bio Glass untuk membantu pembuangan zat purin yang dalam tubuh kita.
2. Sinari Bio Glass dengan senter LED pada lokasi sendi yang bengkak / sakit sesering mungkin @ 30 menit atau selama mungkin sampai rasa nyeri dan bengkaknya hilang.
3. Kontrol terhadap makanan dan minuman yang dikonsumsi, hindari yang mengandung purin tinggi
4. Dalam waktu 2 – 3 hari biasanya rasa nyeri pada sendi, panas , bengkak, linu-linu dan pegal-pegalnya hilang
5. Apabila tubuh sedang tidak kena serangan sakit Asam Urat, tetaplah lakukan minum air energi Bio Glass secara teratur. Supaya ginjal berfungsi dengan baik dan zat-zat makanan / minuman yang berlebihan mengandung purin dibuang racun-racunnya ( detokfikasi)
6. Lakukan olah raga ringan teratur untuk membakar zat-zat lemak dan mengurangi / menghindari kegemukan
7. Setelah melakukan terapi 2 – 3 bulan, kadar asam urat dalam tubuh akan normal dan terhindarkan dari penyakit Asam Urat. Selain itu, fungsi ginjal, jantung, pencernakan makanan dan peredaran darah dapat berjalan dengan baik.

14) Penyakit Ambeien / Wasir/ Homoroid
Ambeien atau Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus ( dubur) dimana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan / peradangan.

Ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar ( kesulitan buang air besar – konstipasi) , sedang dalam kehamilan, usia lanjut dan terlalu banyak duduk. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari. Tetapi pada penderita ambeien yang parah terkadang sulit diobati, sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping pada tubuh kita.

Ada 2 ( dua) jenis Wasir, yaitu Wasir Dalam dan Wasir Luar. Pada Wasir Dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar. Gejala Wasir Dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat buang air besar.

Wasir Luar ( disekitar anus) terjadi pembengkakan yang nyeri atau benjolan keras terbentuk dari gumpalan darah. Rasa sakit dan gatal meningkat pada saat BAB atau ketika duduk.

Penyebab wasir atau ambeien antara lain: terlalu banyak duduk, diare menahun, kehamilan ibu hamil akibat perubahan hormon, keturunan penderita wasir, hubungan seks yang tidak lazim, penyakit yang membuat mengejan penderita, sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun, penekanan kembali aliran darah vena pada anus, dsb.

Terapi penyakit Wasir / Ambeien yang dilakukan:
1. Air energi Bio Glass yang dilewatkan 5 kali, taruh dalam kulkas ( supaya dingin) . Siapkan kain dan basahi / celup dalam air energi Bio Glass yang dingin. Kompres pada anus / dubur yang bengkak / gatal sampai gatalnya hilang dan benjolan mengempes / masuk ke dalam anus.
2. Apabila kompresnya sudah tidak dingin, diperas dan celupkan lagi kainnya ke dalam air energi Bio Glass yang sudah dingin.atau ganti kain kompresnya ( mungkin kena darah / kotor) .
3. Banyak minum air energi Bio Glass dan lakukan secara teratur.
4. Sekitar 2-3 hari akan terasa bahwa rasa sakitnya berkurang dan hilang.
Selain terapi tersebut agar dihindari: banyak duduk, nongkrong di WC / Toilet Umum, merokok, minuman keras, melakukan hubungan seks yang tidak wajar, menahan kencing / berak, menggosok / menggaruk anus-dubur, mengejan-ngeden berlebihan.

15) Sakit Kulit/ Gatal-gatal/ Jerawat/ Luka Koreng/ Luka Bakar/ Luka Diabetes-Eksim/ Kutu Air
Apabila terjadi iritasi / gatal-gatal atau sakit kulit seperti tersebut di atas, dapat dilakukan terapi dengan air energi Bio Glass sebagai berikut:
1. Air energi Bio Glass yang dilewatkan / dialirkan minimal 5 kali, taruh dalam nano spray, semprotkan pada lokasi permukaan kulit yang sakit
2. Lakukan sesering mungkin atau setidaknya sehabis mandi.
3. Secara perlahan berbagai sakit kulit tersebut bisa disembuhkan ( Tidak gatal-gatal lagi, luka mengering, kulit semakin halus, jerawat hilang, dsb) .
4. Kalau air energi Bio Glass untuk mandi, bisa dilakukan dengan merendam Bio Glass di dalam air ember selama 30 menit, kemudian airnya dipakai untuk mandi.
5. Selain itu tetap disarankan meminum air energi Bio Glass secara teratur.

Catatan:
Dalam pelaksanaan terapi alami – penyembuhan berbagai penyakit di atas selalu dikonsultasikan dengan dokter medis yang sangat berpengalaman dalam kemajuan industri kesehatan, menguasai penerapan energi Bio Glass dalam penyembuhan berbagai penyakit dengan memanfaatkan kemampuan energi Bio Glass secara maksimal.

Info tambahan, silahkan lihat video berikut:

Order / Pemesanan, Silahkan Hubungi Kami segera, Persediaan Terbatas.

Produk lain All Produk, Bio Glass

Rp (Hubungi CS)
Rp 2.100.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)